Saturday 28 September 2013

SIAPA yang tak kenal Amway

SIAPA yang tak kenal Amway? Perusahaan yang menjual produknya lewat cara MLM (multi level marketing) ini sangat populer di dunia, tak terkecuali di Indonesia Singapapura dan di beberapa negara besar.



Karena produknya tidak dijual secara bebas, tapi melalui MLM itulah, menjadi tredmark tersendiri. Inovatif adalah suatu keharusan, karena produk-produk Amway harus mempunyai nilai lebih dibandingkan dengan produk-produk massal pada umumnya. Kalau tidak, ngapain konsumen harus suah-susah beli produk ke Amway. Begitulah rumusnya.
Maka, ketika Amway memperkenalkan sebuah produk, misalnya, pasti mempunyai keistimewaan tersendiri. Contohnya produk-produk yang dikategorikan dalam kelompok “Amway Home”, malah penuh dengan kejutan.
LOC, misalnya, sampai hari ini masih dikenal sebagai “pembersih serba guna” yang ampuh dan masih bertahan hari ini. Dengan berbagai riset dan penelitian, tentu, LOC yang diluncurkan sejak tahun 1951, tercatat sebagai produk unggulan di Amway.
Yang menarik, produk ini berbahan organik dan mudah terurai. Bahan aktif yang terbuat dari bahan alami dan daya bersih yang kuat namun aman untuk digunakan oleh seluruh keluarga dan terhadap lingkungan – bahkan semua produk Amway tercantum label “ramah lingkungan” (“designed for the enviroment”/DfE).  Ya, ahli kumpulan dari EPA telah meneliti setiap kandungansetiap  bahan produk tersebut untuk mengetahui efek  produk tersebut dari kesehatan dan lingkungan.


Amway Home menawarkan rangkaian produk yang hebat didalam  lingkungan untuk perabot atau perlengkapan rumah tangga: 1) produk serba guna dengan formulasi khusus membuat seluruh rumah lebih bersinar; 2) formula yang bisa disesuaikan untuk mengatur kemampuan pembersihnya.
Apa saja boleh menggunakan produk LOC itu? Kategorinya adalah “produk pembersih rumah”, terdiri dari LOC Multi-Purpose Cleaner (Pembersih Serbaguna), LOC Glass Cleaner (Pemberih Kaca), LOC Soft Cleanser (Pembersih Ringan), Toilet Bowl Cleaner (Pemberih Toilet), dan yang terbaru Pembersih Leather & Vinyl.

Cuci-cuci

Kegiatan cuci mencuci tak bisa dilepaskan dari kegiatan rumah tangga. Amway Home pun menyediakan berbagai produk, mulai dari sabun pencuci, pemutih, hingga pelembutnya.
Kenali rangkaian produk ini:
1. SA8 Premium Concentrated Laundry Detergent (Konsentrasi Deterjen Pencuci Pakaian),
 2. SA8 Liquid Concentrated Laundry Detergent,
3. SA8 Prewash Spray Soil & Stain Remover (Pembersih Noda & Kotoran),
 4. SA8 All Fabric Bleach (Pemutih Pakaian), dan
5. SA8 Concentrated Fabric Softener (Konsentrat Pelembut Pakaian).
Dengan produk-produk tersebut tugas rutin mencuci pakaian menjadi ringan. Larutan pembersih dari Amway ini mampu menghilangkan noda dan kotoran membandel, namun tetap aman bagi lingkungan.
Perangkat Makan & Minum

Berbeda dengan perabot dan pakaian perangkat makan dan minum pun harus mendapatkan perlakukan khusus dengan produk yang khusus pula. Untuk itu Amway Home memperkenalkan produk Dish Drops.
 Dish Drops mengandung Formula BioQuest yang efektif menyingkirkan noda minyak dan kotoran pada peralatan dapur, gelas, alat pemotong, mangkuk, dan panci masak bersih tanpa meninggalkan sisa kotoran. Formula bebas pospat ini membantu menciptakan rumah dan lingkungan sekitar tetap sehat.
Ada dua produk Dish Drops, iaitu
1. Concentrated Dishwashing Liquid (Cairan Konsentrat Pencuci Alat Dapur), dan
2. Scrub Buds Stainless Steel Scouring Pads (Sabut Cuci Stanless Steel).





Pengharum Ruangan

Setelah semuanya bersih, perlu wangi-wangian, dong. Jangan khawatir, Amway Home ternyata menyediakan Air Freshener (Pengharum Ruangan) Green Meadow.  Tinggal semprot semuanya beres, karena produk ini mengandung Neutralodor – pengharum unik yang efektif menetralkan atau menghialngkan bau, dan menyegarkan udara dalam sekali semprot. Cocok untuk  rumah, ruangan kantor, toilet, dapur, kamar tidur, bahkan mobil.
Oh ya bicara soal mobil, Amway Home pun ternyata menawarkan solusi untuk kebersihan mobil Anda. Setidaknya ada dua produk untuk ini, yakni Car Wash (pemberih mobil), dan Silicone  Glaze (pembersih cat mobil yang mampu mengangkat noda tanpa mengikis permukaan cat).
Kembali ke “rumah”, ada satu produk lagi yang bisa diandalkan, yakni Pursue Disinfectant Cleaner. Produk yang mampu membasmi kuman dan bakteri penyebab bau tak sedap di ruangan. Produk ini juga mampu membersihkan jamur dan lumut di kamar mandi.
Amway Home memang memberi solusi untuk hidup lebih bersih dan wangi. Teknologi hijau untuk kehidupan yang lebih bersih dan aman!

maklumat lanjut berkenaan barangan Penjagaan Rumah sila layari  http://www.amway2u.com/mall_subcat.jsp?cat1=3000

Berminat untuk menjadi ahli dan pembelian sila hubungi melalui whatsapp, kakao talk, wee chat . LINE di
Talian 010 715 8422


No comments:

Post a Comment